rasa sakit itu.....

sesak.. nafas terengah-engah. jantung berdegup sangat kencang.
hati ini sakit. aku terisak-isak. semuanya ku tahan, sendiri. hanya sendiri.
tidak bisa fokus. pikiran melayang-layang ke masa-masa lalu, masa disaat semuanya terasa sangat indah.
kenangan-kenangan itu kembali merasuki ku.

masih teringat jelas dan selalu terngiang-ngiang di telingaku kata-katamu yang sangat menyakitkan.
ucapanmu seperti pisau yang telah berhari-hari kau asah.
itukah yg kau lakukan berhari-hari? mencoba menghindar dan mencari kesibukan?
apakah semuanya sudah direncanakan? apakah kau mencari celah disaat aku benar-benar rapuh,
sehingga kau bisa langsung menusuk dan membunuhku?
benarkah??

semudah itukah kau mengubah 1 menjadi 0?
semudah itukah kau menghapus semuanya, menghilangkan semuanya, smua yg sudah kita lewati bersama-sama. semudah itu?
apa yg sedang kau pikirkan? aku akui aku salah. aku meminta maaf.
tapi kenapa kau tidak mau mendengarkannya?
dan langsung kau menyerangku dengan kata-kata mematikan itu.

masih teringat dengan jelas, kau sendiri yg slalu melarangku mengatakan itu.
tapi kau sendiri yang mengatakannya.
seketika aku lumpuh, jatuh, hancur, benar2 tak berdaya.

kau pergi disaat aku sangat merindukanmu. kau meninggalkan aku disaat aku benar-benar butuh kamu.
aku sedang kacau. aku butuh bantuanmu buat nenangin aku. aku berharap lebih sm waktu mu.
tapi apa yg aku dapat? kecuekan dan ketidakpedulianmu.
aku udah ngertiin. aku tau kamu sibuk. tapi kenapa ketika ada waktu kosong, tak kau berikan padaku.
benerkah sudah muak denganku? dengan segala sikap dan perbuatanku selama ini?

apa yang bisa aku lakukan skrg? mungkin kau tidak akan susah. rasa sayangmu sudah kosong buatku.
kau tinggal mencari seseorang yg baru untuk menggantikan aku.
tapi aku? mengosongkan rasa sayang ini tidak akan mudah bagiku. apalagi di saat seperti ini.
di saat aku benar benar kacau. di saat semua masalah datang bersamaan.
aku diam. aku tersenyum. aku tahan semuanya. tapi tetap aja terasa sesak di dada hingga untuk bernafas pun sulit.

entah sampai kapan aku harus bertahan. menahan rasa sakit ini. menahan diri ini. menahan semuanya.
entah sampai kapan hati ini akan terobati. berat. kuakui berat.
melupakan semuanya, semua kenangan yg ada. hari-hari yang telah dilewati bersama.
semuanya harus dilupakan.
semuanya harus berakhir.
harus ...

0 komentar:

Posting Komentar