Happy Failed Anniversary

27 Mei 2012


Harusnya hari ini jadi hari yang indah, hari yang spesial.
Seharusnya hari ini aku habiskan bersamanya.
Tapi nyatanya sekarang aku berada di kamar, sendirian, di depan laptop kecilku,
dan menuliskan postingan ini.

NowPlaying : Kerispatih - Demi Cinta


4 bulan sudah berlalu, sejak hari pertama kau jadi milikku.
hari demi hari yang indah kulewati. penuh semangat, penuh tawa, dan penuh cinta.
sampai akhirnya kita harus berhenti. sampai akhirnya kita harus menyudahi hari.

(Maaf ku telah menyakiti. Ku telah kecewakanmu)


takkan ada lagi detik-detik terindah saatku duduk bersamamu.
takkan ada lagi senyum-senyum malu saat kau tatap mataku.
takkan ada lagi tawa-tawa lepas saat ku bercanda denganmu.
takkan ada lagi hal hal konyol yang dengan semangat ku bicarakan padamu.

(Bahkan ku sia-siakan hidupku. Dan kubawa kau seperti diriku)


kau sudah menjadi malaikatku sebelum kau menjadi milikku.
kau sudah mengambil hatiku sebelum aku mengambil hatimu.
kau sudah duluan menjadi perhatianku, sebelum kau memperhatikan aku.
dan kau sudah mengetahui isi hatiku, sebelum kau mengutarakan maksudmu.

(Walau hati ini terus menangis. Menahan kesakitan ini. Tapi kulakukan semua demi cinta)


hari demi hari kita lalui. tak semudah yang kita bayangkan.
tak sedikit yang memberi selamat, dan tak sedikit pula yang menghujam.
tak sedikit ku lihat senyum senyum puas, dan tak sedikit pula kutemui tatapan tatapan sinis.
aku bertahan. kamu bertahan. kita bertahan. demi cinta kita yang juga tak sedikit.

(Akhirnya juga harus ku relakan. Kehilangan Cinta Sejatiku)


tapi ternyata kini ku mengerti, dan harus ku terima.
kuatnya cinta kita, tak bisa melawan ketakutan kita.
indahnya cinta kita, tak bisa menutupi kesedihan akan pandangan.
tegarnya cinta kita, tak bisa menahan kuatnya batu-batu hujatan.
dan sekarang kita harus pahami, cinta kita tak seperti yang kita mimpikan dan harapkan.

(Segalanya tlah kuberikan. Juga semua kekuranganku)


aku bukan seorang putri, tapi semua perhatianmu membuatku menjadi seorang putri.
aku bukan wanita yg beruntung, tapi semua rasa sayangmu membuatku menjadi wanita yg paling beruntung.
aku bodoh, tapi kau slalu sabar dan tanpa lelah slalu mengajariku.
aku takut melangkah, tapi kau selalu berada di belakangku utk mendorongku maju.
aku takut, tapi mencintaimu memberikanku keberanian.
aku lemah, tapi dicintai olehmu memberikan aku kekuatan.

(Jika memang ini yang terbaik untuk diriku dan dirinya. Kan ku terima semua demi cinta)


kita berusaha untuk tetap tenang, karena kita yakin cinta yang kita punya cukup kuat menghadang smuanya.
namun, semuanya tidak bekerja seperti apa yang kita inginkan.
kita jatuh, kita runtuh, kita hancur.
apa yang telah kita miliki saat ini harus hilang.
apa yang telah kita jalani slama ini harus berakhir.
apa yang telah kita lakukan bersama slama ini harus menjadi kenangan yang takkan terlupakan.

(Jujur aku tak kuasa saat terakhir ku genggam tanganmu)


aku menangis. aku diam. aku mengingat. dan aku menangis lagi.
aku memang gak sanggup. aku memang gak rela.
aku gak bisa menerima semua ini.
aku harus kehilangan besar.
aku harus merelakan malaikatku pergi.

takkan ada lagi aku yang slalu merepotkanmu.
takkan ada lagi aku yang slalu menyusahkanmu.
takkan ada lagi aku yang membuatmu pusing.
takkan ada lagi aku yang kau perhatikan, kau khawatirkan, dan kau cintai.

(Namun yang pasti terjadi. Kita mungkin tak bersama lagi)


semua yang telah kita lakukan, hari-hari yang kita lalui bersama,
saat-saat terindah saat kita berdua, sudah kususun rapi dalam kenanganku bersamamu.
kelak nanti jika aku mengenangnya,
tetesan air mata yang jatuh, akan slalu jadi bukti bahwa aku pernah sangat mencintaimu.

aku harus kuat melewati semua ini.
aku harus kuat menerima kenyataan bahwa nanti,
takkan ada lagi kau yang slalu menanyai kabarku,
takkan ada lagi kau yang slalu bawel karna mengkhawatirkanku,
takkan ada lagi kau yang menjadi tempramen karena kecemburuanmu,
dan takkan ada lagi kau yang selalu menyayangiku.

thanks for everything...
I hope someday you'll find someone better.
Someone who deserves you and worth to be with you till the end of time.

akhirnya kini aku pahami,
aku bukanlah sutradara dan penulis naskah dalam cerita kita.
aku hanya pemain.
aku tak punya hak utk mempertahankan kau tetap berada di cerita ini.

maafkan aku yang tak cukup kuat menahanmu.

Buat kamu,
yang penyuka nasi dan air putih,
yang tidak suka bawang-bawangan,
yang menyukai warna biru,
yang mengerimkan pear utk ku,
professor favoritku, expert pribadiku,
bawelku, malaikatku, pangeranku,

terima kasih atas 4 bulan nya yang indah,
Happy Failed Anniversary :')

Your Princess 

(Bila nanti esok hari kutemukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita, selamanya,
DEMI CINTA)

the end ...

0 komentar:

Posting Komentar